Sabtu, 03 November 2012

0 Cara Mudah Mempercepat KOneksi Internet di Warnet


Langsung aja gan,ini hanyalah trik sederhana bagaimana kita dapat tetap 'konek' disaat admin operator mulai 'menjahili' privacy yang seharusnya kita dapatkan.

Trik sederhana ini hanya bekerja untuk beberapa warnet yang 'demen' memainkan IP Address untuk memantau segala aktivitas pelanggan,seperti remote view,blocking dan sebagainya.
Karena hal seperti itu akan mengganggu privacy pelanggan,karena dengan sesuka hati mereka akan membatasi 'bandwith' yang sebenarnya menjadi hak mutlak kita.

Trik ini akan menyebabkan bandwith yang kita dapat,tidak dapat diganggu kecuali jika operator memang memutuskan hubungan koneksi internetnya.
Bahkan bukan tidak mungkin trik ini dapat mengalirkan semua bandwith ke 'counter' milik kita.

Namun sekali lagi,trik ini hanya akan bekerja untuk beberapa warnet yang menggunakan metode 'switch connection' dan untuk yang berkepentingan saja ya. :D

Pertama,sobat pergi ke 'Control Panel'

cara mempercepat internet.

Kemudian,sobat pilih 'Network anda Internet Connection'

cara mempercepat koneksi internet.

Lalu sobat pilih 'Network Connection'

cara mempercepat internet warnet.

Selanjutnya sobat akan dihadapkan jendela windows seperti ini,maka klik kanan gambar icon komputer tersebut dan pilih 'Properties'

cara mempercepat koneksi warnet.

Kemudian,akan keluar jendela 'Local Area Connection Properties',maka pilih pada kolom 'Internet Protocol(TCP/IP)' dan klik 'Properties'

cara mempercepat internet warung internet.

Kemudian sobat check list aja 'Obtain an IP Address Automatically' dan ckeck list juga 'Obtain DNS Server Automatically' lalu klik 'Ok'.

mempercepat koneksi internet di warnet.
Selesai.

Catatan:
Jika trik ini tidak bekerja,berarti warnet tersebut menggunakan metode bukan 'switch dalam tanda petik pent-',untuk mengembalikannya sobat harus restart computer.
Berharap warnet tersebut menggunakan DeepFreeze,jika tidak ya mau ga mau install ulang untuk mendapatkan IP dan DNS servernya.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?